Pengaruh Content Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Eiger Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Content Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Eiger Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dan brand awareness terhadap minat beli produk Eiger di Kota Kupang. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen produk Eiger di Kota Kupang dengan rumus Lemeshow diperoleh 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden konsumen produk Eiger Kota Kupang. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial maupun simultan content marketing dan brand awareness memberikan kontribusi yang signifikan terhadap minat beli produk Eiger di Kota Kupang.

Kata Kunci: Content Marketing, Brand Awareness, Minat Beli


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
ALVARO JACKRIZAL TAOLIN - Personal Name
Student ID
2010030153
Dosen Pembimbing
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Dominikus K. T Aman - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Dominikus K. T Aman - - Penguji 1
Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 TAO P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA