Skripsi
Pengaruh Content Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Eiger Di Kota Kupang
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dan brand awareness terhadap minat beli produk Eiger di Kota Kupang. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen produk Eiger di Kota Kupang dengan rumus Lemeshow diperoleh 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden konsumen produk Eiger Kota Kupang. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial maupun simultan content marketing dan brand awareness memberikan kontribusi yang signifikan terhadap minat beli produk Eiger di Kota Kupang.
Kata Kunci: Content Marketing, Brand Awareness, Minat Beli
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
ALVARO JACKRIZAL TAOLIN - Personal Name
|
Student ID |
2010030153
|
Dosen Pembimbing |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Dominikus K. T Aman - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Dominikus K. T Aman - - Penguji 1 Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 TAO P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...