Skripsi
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI DEALER NSS SOE
XML
konsumen diler Nss Soe mempunyai keinginan yang rendah dalam keputusan pembelian. Hal tersebut dilihat dari keputusan mereka yang dipengaruhi oleh berbagai faktor, antara lain persaingan dari berbagai merek, kondisi ekonomi yang tidak stabil, dan rendahnya kualitas atau layanan pada masyarakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi yang digunakan adalah Insidental Sampling dan sampel adalah responden konsumen. Teknik analisis data menggunakan uji t, uji f, dan uji F, SPSS untuk menganalisis data. Perangkat lunak SPSS, digunakan untuk mengalirkan data. Nilai untuk variabel harga memperoleh nilai t hitung 9,158 > 2,012 dan nilai signifikan 0,000 < 0,005, kualitas memperoleh thitung 2,827 > 2,012 dan signifikan 0,000<0,005, berikunya merek memperoleh nilai t sebesar 3,214 > 2,012 dan signifikan 0,002 < 0,005, dan promosi memperoleh nilai t sebesar 3,214 > 2,012 dan signifikan 0,000 < 0,005 deengan demikian, dapat disimpulkan bahwa harga, kualitas, merek, dan promosi berdampak pada keputusan pembelian sepeda motor honda.
Kata kunci : Harga, Kualitas, Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nofianti Daldina Selan - Personal Name
|
Student ID |
2001080042
|
Dosen Pembimbing |
ROLENS E H RIWU MANU - 196101211988031001 - Dosen Pembimbing 1
Fernando Saragih - 199407232020121009 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ari Data - 197209022003121003 - Ketua Penguji
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Penguji 1 Fernando Saragih - 196301271990031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Sel A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |