Skripsi
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI SEMESTER VIII UNIVERSITAS NUSA CENDANA
XML
Kajian ini didasarkan pada berbagai pertimbangan yang dipikirkan oleh mahasiswa ekonomi ketika memutuskan untuk membeli pakaian secara online. Target dari penelitian ini adalah untuk menentukan bagaimana pilihan konsumen dipengaruhi oleh harga dan kualitas produk, yang
terhubung ketika pembelian setara pada aplikasi aktivitas belanja online yang dilakukan oleh mahasiswa Pendidikan Ekonomi semester VIII di Universitas Nusa Cendana. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan dilakukan melalui survei. Sebanyak 86 mahasiswa aktif semester VIII berpartisipasi dalam penelitian ini. Sebanyak 86 mahasiswa dipilih untuk metode pengambilan sampel probabilitas pengambilan sampel acak langsung dari data survei digunakan dalam penelitian ini. Studi uji parsial yang menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen menunjukkan bahwa nilai t-tabel lebih tinggi dari nilai t yang ditentukan (X1 = 2.217 > 1.663, X2 = 5.022 > 1.663). Nilai F hitung (44,408) lebih besar dari nilai F tabel yang diantisipasi (3,11), yang kemudian ditunjukkan pada hasil pengujian simultan. Oleh karena itu, masuk akal jika pilihan untuk membeli dipengaruhi oleh biaya dan kualitas komoditas yang diproduksi.
Kata kunci: Biaya dan kualitas pilihan untuk membeli sangat dipengaruhi oleh produk.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yosita Fransiska Tasuab - Personal Name
|
Student ID |
2001080087
|
Dosen Pembimbing |
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Dosen Pembimbing 1
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
ERIKA FERONIKA Br SIMANUNGKALIT - 199212222019032017 - Ketua Penguji
|
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Tas P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |