PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE (Studi Pada Followers Akun TikTok The Originote)

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE (Studi Pada Followers Akun TikTok The Originote)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh
Entertaiment, Interaction, Trendiness, Customization dan e-WOM berpengaruh secara
parsial terhadap Minat Beli Konsumen pada produk Skincare The Originote.(2) Pengaruh
Entertaiment, Interaction, Trendiness, Customization dan e-WOM berpengaruh secara
simultan terhadap Minat Beli Konsumen pada produk Skincare The Originote. Variabel
bebas pada penelitian ini adalah Entertaiment, Interaction, Trendiness, Customization
dan e-WOM sedangkan variabel terikat adalah Minat Beli Konsumen.
Jumlah sampel sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan google form dan
studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear
Berganda dan pengujian hipotesis melalui uji t, dan uji F, dengan menggunakan aplikasi
SPSS 22.
Hasil analisis deskreptif menunjukan bahwa secara keseluruhan responden
memberikan penilaian presepsi dengan kategori tinggi terhadap Entertaiment,
Interaction, Trendiness, Customization dan e-WOM. Dari hasil analisis regresi linear
berganda diperoleh persamaan Y=1,423+0,348X1+0,504X2+0,386X3+0,442X4+0,6X5+
1,896
Hasil uji t maupun uji F menunjukan bahwa secara persial Entertaiment,
Interaction, Trendiness, Customization dan e-WOM berpengaruh signifikan terhadap
Minat Beli Konsumen. Berdasrkan nilai Adjusted R2 menunjukan kontribusi variabel
Entertaiment, Interaction, Trendiness, Customization dan e-WOM terhadap Minat Beli
Konsumen sebesar 94,3. Sedangkan 5,7 % dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian
ini.


Detail Information

Item Type
SKRIPSI
Penulis
Student ID
2103020160
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
Drs. Anthonius B. Mesakh, M.Si - 19620806 198803 1 002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Drs.Abas Kasim,M.Si - 19600414 198803 1 008 - Ketua Penguji
Drs. Anthonius B. Mesakh, M.Si - 19620806 198803 1 002 - Penguji 1
Juita L.D.Bessie, S.Sos.MM - 198410142010122006 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Bal P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA