Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERWISATA DI PANTAI INA BURAK KABUPATEN FLORES TIMUR
XML
Penelitian ini dilatar belakangi pelayanan karyawan terhadap wisatawan di pantai Ina Burak Kabupaten Flores Timur. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan berwisata di Pantai ina burak kabupaten flores timur
Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Metode Analisi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan pengujian regresi linear sederhana.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Berdasarkan analisis diperoleh informasi bahwa kualitas pelayanan (X) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berwisata di pantai ina burak kabupaten flores timur. Hal ini dibuktikan dengan diperoleh hasil nilai t hitung 2,007 > t tabel yakni 1,99085, kemudian nilai signifikan (sig) 0,001 < 0,05. Hasil penelitian di atas didukung oleh nilai hasil
regresi linear sederhana sebesar 0,133. Maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berwisata.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Keputusan Berwisata
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Balbina Armelia Ina Dai - Personal Name
|
Student ID |
2001080091
|
Dosen Pembimbing |
Rolens E. H Riwu Manu - 196101211988031001 - Dosen Pembimbing 1
Markus U. K. Yewang - 196412231994031002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Ketua Penguji
Rolens E. H Riwu Manu - 196101211988031001 - Penguji 1 Markus U. K. Yewang - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Dai P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |