Dampak Ekonomi pada Kebijakan Pembangunan Bendungan Raknamo. (Studi di Desa Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Dampak Ekonomi pada Kebijakan Pembangunan Bendungan Raknamo. (Studi di Desa Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang)

XML

Skripsi 2021, ‘’Dampak ekonomi pada kebijakan pembangunan Bendungan Raknamo studi terhadap kesejahteraan Masyarakat di Desa Raknamo, kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang.’’ Program studi ilmu politik , Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik, Universitas Nusa Cendana Kupang. di bimbing oleh (1) Esrah D.N.A Benu, S.Sos.,M.A (2) Ananias R. Jacob S.IP., M.IP Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak ekonomi dari kebijakan pembangunan Bendungan Raknamo di desa Raknamo, kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, sumber data yang di peroleh adalah data primer dan data sekunder dengan informan sebanyak 8 orang. teknik penentuan informan adalah Purposive. Teknik analisis data yang digunakan adalah Reduksi data, Penyajian data dan menarik kesimpulan atau verifikasi data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kebijakan pemerintah dalam pembangunan Bendungan Raknamo, membawa dampak perubahan yang cukup besar, baik dalam bidang ekonomi, pertanian, dan peternakan di Desa Raknamo saat ini, jika di bandingkan dengan sebelum adanya kebijakan pembangunan bendungan di desa tersebut. Kata Kunci: Dampak Ekonomi Kebijakan Pembangunan Bendungan.


Detail Information

Item Type
Penulis
Yulius Benu - Personal Name
Student ID
1603040144
Dosen Pembimbing
ESRAH DISYON NINO AM BENU - 197912042009121003 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Esrah Disyon Nino Am Benu - 197912042009121003 - Ketua Penguji
Markus Tae - 197004152000031003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
67201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Politik, FISIP
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
672.01 Ben D
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA