Skripsi
Analisis Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division ( Stad) Dan Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa
XMLTujuan dari penelitan ini adalah untuk mengatahui dampak Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa dan juga untuk mengatahui perbedaan pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa. Jenis penelitian yang digunakan menggunakan kajian pustaka atau studi literatur, dimana peneliti akan mengkaji berbagai sumber berupa dokumen maupun jurnal, artikel penelitian terdahulu, maupun dari situs internet yang sesuai dengan masalah yang akan dikaji. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis isi atau content analysis yang kemudian diolah dengan cara editing, organizing, dan penemuan hasil penelitian. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri sangat berdampak positif dalam meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa. Terdapat perbedaan Hasil Belajar Fisika Siswa yang diajarkan menggunakan model pembelajaran Inquiry dengan Model Pembelajaran Student Teams dapat meningkatkan Hasil Belajar siswa, Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri sangat bagus diterapkan pada pembelajaran IPA. Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division lebih efektif dalam meningkatakan hasil belajar siswa dibandingkan model pembelajaran Inquiri.
Kata-kata kunci: STAD , Inquiri, Hasil belajar
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Mes Malelak - Personal Name
|
Student ID |
1701050073
|
Dosen Pembimbing |
Yusniati H. Muh. Yusuf - 198301072008122003 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Prodi Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.03 LAK A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |