Analisis Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division ( Stad) Dan Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division ( Stad) Dan Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa

XML

Tujuan dari penelitan ini adalah untuk mengatahui dampak Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa dan juga untuk mengatahui perbedaan pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa. Jenis penelitian yang digunakan menggunakan kajian pustaka atau studi literatur, dimana peneliti akan mengkaji berbagai sumber berupa dokumen maupun jurnal, artikel penelitian terdahulu, maupun dari situs internet yang sesuai dengan masalah yang akan dikaji. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis isi atau content analysis yang kemudian diolah dengan cara editing, organizing, dan penemuan hasil penelitian. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri sangat berdampak positif dalam meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa. Terdapat perbedaan Hasil Belajar Fisika Siswa yang diajarkan menggunakan model pembelajaran Inquiry dengan Model Pembelajaran Student Teams dapat meningkatkan Hasil Belajar siswa, Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dan Inquiri sangat bagus diterapkan pada pembelajaran IPA. Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division lebih efektif dalam meningkatakan hasil belajar siswa dibandingkan model pembelajaran Inquiri.
Kata-kata kunci: STAD , Inquiri, Hasil belajar


Detail Information

Item Type
Penulis
Mes Malelak - Personal Name
Student ID
1701050073
Dosen Pembimbing
Yusniati H. Muh. Yusuf - 198301072008122003 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
I Wayan Sukarjita - - Ketua Penguji
Yusniati H. Muh. Yusuf - 198301072008122003 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Prodi Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 LAK A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA