Analisis Model Pembelajaran Berbasis Cooperative Learning Dalam Meningkatkan Belajar Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Model Pembelajaran Berbasis Cooperative Learning Dalam Meningkatkan Belajar Siswa

XML

Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan penerapan model pembelajaran cooperative Learning dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Hasil penelitian ini diperoleh dengan mengkaji beberapa jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber-sumber lainnya yang relevan dengan permasalahan dalam penelitian ini. Berdasarkan kajian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa penerapan model pembelajaran cooperative Learning baik di jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Hal ini ditunjukkan dengan menganalisis hasil penelitian dari beberapa jurnal yang relevan dengan penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1601050017
Dosen Pembimbing
VINSENSIUS LANTIK - 197901292008121001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
I Wayan Sukarjita - - Ketua Penguji
Vinsensius Lantik - 197901292008121001 - Penguji 1
Amirudin Supu - 196703111991003403 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 NGI A
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA