Skripsi
Pemanfaatan Digital Marketing Bagi UMKM Di Kota Kupang
XMLDigital marketing menjadi alternatif bagi UMKM untuk memasarkan produk dengan anggaran promosi yang minim. Penelitian ini merupakan deskriptif kualitatif, hasil yang didapatkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian secara umum ini adalah untuk menjelaskan sejauh mana pelaku UMKM di Kota Kupang dalam mempraktikan digital marketing dengan menggunakan jejaring sosial dalam mempromosikan produk usahanya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan digital marketing sudah efektif di kalangan pelaku UMKM dan digital marketing memudahkan para pelaku UMKM untuk memberikan informasi dan berinteraksi secara langsung dengan konsumen, memperluas pangsa pasar dan juga meningkatkan penjualan.
Kata Kunci : Pemasaran Digital, UMKM, Sosial Media.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Chory Yunior Lawe Hiku - Personal Name
|
Student ID |
1610010082
|
Dosen Pembimbing |
Novi Theresia Kiak, SE.,M.SE - 19851101 201903 2 006 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Nikson Tameno, SE.,ME - 19730101 200604 1 001 - Penguji 1
|
Kode Prodi PDDIKTI |
60201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ekonomi Pembangunan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
602.01 Hi C
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |