Pemanfaatan Digital Marketing Bagi UMKM Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pemanfaatan Digital Marketing Bagi UMKM Di Kota Kupang

XML

Digital marketing menjadi alternatif bagi UMKM untuk memasarkan produk dengan anggaran promosi yang minim. Penelitian ini merupakan deskriptif kualitatif, hasil yang didapatkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian secara umum ini adalah untuk menjelaskan sejauh mana pelaku UMKM di Kota Kupang dalam mempraktikan digital marketing dengan menggunakan jejaring sosial dalam mempromosikan produk usahanya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan digital marketing sudah efektif di kalangan pelaku UMKM dan digital marketing memudahkan para pelaku UMKM untuk memberikan informasi dan berinteraksi secara langsung dengan konsumen, memperluas pangsa pasar dan juga meningkatkan penjualan.
Kata Kunci : Pemasaran Digital, UMKM, Sosial Media.


Detail Information

Item Type
Penulis
Chory Yunior Lawe Hiku - Personal Name
Student ID
1610010082
Dosen Pembimbing
Novi Theresia Kiak, SE.,M.SE - 19851101 201903 2 006 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Nikson Tameno, SE.,ME - 19730101 200604 1 001 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
60201
Edisi
Published
Departement
Ekonomi Pembangunan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
602.01 Hi C
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA