Skripsi
Pengaruh Word Of Mouth Dan Servicescape Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan Suka Ramai Seafood Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) persepsi pelanggan mengenai word of mouth, servicescape dan keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Suka Ramai Seafood, 2) Apakah word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Suka Ramai Seafood, 3) Apakah Servicescape berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Suka Ramai Seafood, 4) Apakah Word of mouth dan Servicescape berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Suka Ramai Seafood. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang diperoleh menggunakan Teknik accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistic deskriptif, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SPSS v26. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial word of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), servicescape (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). word of mouth dan servicescape secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 27%.
Kata kunci: word of mouth (X1), servicescape (X2), dan keputusan pembelian (Y).
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
SANNIA TESALONIA KALE - Personal Name
|
Student ID |
1803020189
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Elly Lay - 196205151989011001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1 Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 KAL P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |