KOMUNIKASI INTERPERSONAL PECANDU GAME ONLINE DALAM MODE DUO (Studi Kasus Pada Pecandu Game Online Free Fire di Kelurahan Sasi Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara )

Detail Cantuman

Skripsi

KOMUNIKASI INTERPERSONAL PECANDU GAME ONLINE DALAM MODE DUO (Studi Kasus Pada Pecandu Game Online Free Fire di Kelurahan Sasi Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara )

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi interpersonal pecandu game online free fire dalam mode duo di Kelurahan Sasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Penelitian ini berfokus kepada 4 pasangan mode duo game online free fire mode duo yang menjadi obyek penelitian dengan menggunakan teori perilaku (behaviorsisme). Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pertama perilaku para pecandu game online free fire mode duo di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara merupakan suatu respon atas stimulus yang diberikan dari lingkungan sekitar yaitu stimulus yang diberikan dari teman pecandu game online free fire mode duo. Para pecandu game online free fire mode duo berkomunikasi secara intepersonal menggunakan bahasa verbal yaitu istilah-istilah bahasa indonesia dan istilah-istilah dalam bahasa inggris. Kemudian bahasa non verbal yaitu adanya nada bicara, ekspresi wajah, sentuhan, jarak dalam komunikasi di dalam game online free fire mode duo.
Kata Kunci : Komunikasi Interpersonal, Pecandu, Game Online, Free Fire Mode Duo


Detail Information

Item Type
Penulis
ALEXANDRO BALTHASAR ASA - Personal Name
Student ID
1803050133
Dosen Pembimbing
Mariana A.N Letuna, S.Sos, MA - 19840818 200912 2 002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dr. Yermia Djefri Manafe, S.Sos, M.Si - 197003032005011001 - Ketua Penguji
Mariana A.N Letuna, S.Sos, MA - 19840818 200912 2 002 - Penguji 1
Silvania S.E Mandaru, S.Sos.,M.Comn - 19840106 201404 2 001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Komunikasi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
702 01 ASA K
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA