Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Bengkel Orakeri Larantuka Kabupaten Flores Timur

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Bengkel Orakeri Larantuka Kabupaten Flores Timur

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Bengkel Orakeri Larantuka Kabupaten Flores Timur. Pendekatan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplorasi. Sampel yang digunakan 50 responden dan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap jaminan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dimana empati tidak signifikansi terhadap kepuasan pelanggan baik secara individu maupun simultan karena tidak bisa nilai sendiri tetapi secara bersama-sama dan terdapat lima variabel dimensi kualitas pelayanan yang tidak berdiri sendiri tetapi bersamasama.
Kata kunci : Bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1801080040
Dosen Pembimbing
Markus, Yewang - 196412231994031002 - Dosen Pembimbing 1
Yeheskial Nggandung - 19630127199031002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Ketua Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Penguji 1
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 Man P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA