Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Bengkel Orakeri Larantuka Kabupaten Flores Timur
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Bengkel Orakeri Larantuka Kabupaten Flores Timur. Pendekatan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplorasi. Sampel yang digunakan 50 responden dan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap jaminan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dimana empati tidak signifikansi terhadap kepuasan pelanggan baik secara individu maupun simultan karena tidak bisa nilai sendiri tetapi secara bersama-sama dan terdapat lima variabel dimensi kualitas pelayanan yang tidak berdiri sendiri tetapi bersamasama.
Kata kunci : Bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Benedikta Kalambe Mangape - Personal Name
|
Student ID |
1801080040
|
Dosen Pembimbing |
Markus, Yewang - 196412231994031002 - Dosen Pembimbing 1
Yeheskial Nggandung - 19630127199031002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Ketua Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Penguji 1 Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Man P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |