Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Suzuki GSX RFZ Di PT. Surya Mahkota Kencana Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Suzuki GSX RFZ Di PT. Surya Mahkota Kencana Kota Kupang

XML

Dalam penelititan ini permasalahan yang terjadi yaitu kurangnya minat beli konsumen terhadap sepeda motor suzuki GSX RFZ di PT. Surya Mahkota Kencana Kota Kupang sehingga menyebabkan sepeda motor merek GSX RFZ penjualan sangat sedikit. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan distribusi) berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini yaitu populasi tak terhingga dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f.
Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa produk (X1) secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan konsumen membeli (Y). Dimana nilai thitung>ttabel (1,700>1,660). namun tidak signifikan dilihat dari nilai signifikan 0,092>0,05. Harga (X2) secara parsial berpengaruh negatif terhadap keputusan konsumen membeli (Y). Dimana nilai thitung >ttabel (-1,842>1,660 ),dan tidak signifikan dengan nilai 0,069>0,05. Promosi (X3) secara parsial berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen membeli (Y). Dimana nilai thitung >ttabel (2,171>1,660) dan nilai signifikansi sebesar 0,032<0,05. Distribusi (X4) tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen membeli (Y). Dimana nilai thitung0,05. Berdasarkan hasili f menunjukkan variabel produk (X1), Harga (X2), promosi (X3) dan distribusi (X4) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli (Y). Dimana nilai fhitung>ftabel yaitu 7,075>2,47 dan nilai signifikansi 0,001<0,05.

Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan Konsumen Membeli


Detail Information

Item Type
Penulis
FLORANIA ALVIANY - Personal Name
Student ID
1801080021
Dosen Pembimbing
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Dosen Pembimbing 1
Erika Feronika BR Simanungkalit - 199212222019032017 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Ketua Penguji
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Penguji 1
ERIKA FERONIKA Br SIMANUNGKALIT - 199212222019032017 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 ALV P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA