Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bintang Flores Labuan Bajo
XMLTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Dihotel Bintang Flores Labuan Bajo” jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan pendekatan asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner.Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah 100 responden yang menginap di Hotel Bintang Flores Labuan Bajo. Dengan menggunakan analisis regresi linear dan olah data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada hotel bintang Flores Labuan Bajo, Harga perpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Bintang Flores Labuan Bajo, Dan fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Bintang Flores Labuan Bajo, jadi kualitas pelayanan, harga dan fasilitas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Bintang Flores Labuan Bajo.
Kata Kunci Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Dan Kepuasan Konsumen
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Fransiska Salina - Personal Name
|
Student ID |
1710030212
|
Dosen Pembimbing |
PAULINA YURITHA AMTIRAN - 197506252009122002 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Ketua Penguji
Yosefina K I D D Dhae - 198310142008122002 - Penguji 1 Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
602.01 Sal P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |