STRATEGI PEMASARAN KACANG KENARI ALOR PANGGANG SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Industri Rumah Tangga M A Di Beumopu Kota Kupang Kecamatan Kelapa Lima Nusa Tenggara Timur)

Detail Cantuman

Skripsi

STRATEGI PEMASARAN KACANG KENARI ALOR PANGGANG SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Industri Rumah Tangga M A Di Beumopu Kota Kupang Kecamatan Kelapa Lima Nusa Tenggara Timur)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Faktor internal apa saja yang mempengaruhi pemasaran kacang kenari Alor panggang di Industri Rumah Tangga M A.(2) Faktor eksternal apa saja yang mempengaruhi pemasaran kacang kenari Alor panggang di Industri Rumah Tangga M A.(3) Strategi pemasaran kacang kenari Alor panggang di Industri Rumah Tangga M A. (4) Besarnya pendapatan kacang kenari Alor panggang di Industri Rumah Tangga M A. (5) Kelayakan Usaha di Industri Rumah Tangga M A. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode studi kasus yaitu pada Industri Rumah Tangga M A di Beumopu, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Datayangdigunakanterdiridaridataprimerdansekunder.
Hasilpenelitianmenunjukanbahwa: Strategi pemasaran yang dapat diterapkan dalam Industri Rumah Tangga M A adalah sebagai berikut: Strategi SO,yaitumeningkatkan kapasitas yang ada di Industri Rumah Tangga M A dan memperluas gudang/dapur produksi sehingga tidak terjadi penumpukan jumlah permintaan produk serta dapat meminimalkan kelemahan yang ada dan juga menarik minat konsumen. Besarnya pendapatan kacang kenari Alor panggang di Industri Rumah Tangga MA selama sebulan adalah Rp. 8.002.810,-.Kelayakan usaha Industri Rumah Tangga MA berdasarkan perhitungan R/C ratio sebesar 1,32 untuk kacang panggang rasa sea salt and garlicyang berarti usaha ini layak diusahakan.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kacang Kenari, Kelayakan Usaha


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1704020371
Dosen Pembimbing
DAMIANUS ADAR - 196501131991031002 - Dosen Pembimbing 1
Santhy Chamdra,SP.M.Si - 8831080018 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Damianus Adar - 196501131991031002 - Ketua Penguji
Santhy Chamdra, - 8831080018 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
54201
Edisi
Published
Departement
Agribisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
542.01 Dai R
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA