Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab Bike Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab Bike Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk (1) untuk mengetahui presepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan transportasi online grabbike di Kota Kupang (2) untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan transportasi online grabbike di Kota Kupang. Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalahpurposive sampling . Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, observasi,wawancaradanstudikepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesismelalui uji F, serta analisis koefisien determinasiR Square dengan menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara keseluruhan responden memberikan penilaian persepsi yang sangat baik terhadap kualitas pelayanan yang diterapkangrabbike. Dari hasil analisis regresi linear sederhana diperoleh persamaan regresi Y= 24,536 + 0,281X. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan transportasionline grabbike. Berdasarkan R square menunjukkan kontribusi variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 71,3%, sedangkan sisanya 28,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar fokus penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Penulis
SARTIKA ZAINUDIN - Personal Name
Student ID
1803020387
Dosen Pembimbing
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Ketua Penguji
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 1
Andreas Siwa Wunu Langga - 195804231988031001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Zai S
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA