Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Goreng Bimoli (Studi Pada Toko Glory Swalayan Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Goreng Bimoli (Studi Pada Toko Glory Swalayan Kota Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk mengetahui persepsi konsumen tentang merek, harga, dan keputusan pembelian. (2) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Toko Glory Swalayan Kota Kupang. (3) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Toko Glory Swalayan Kota Kupang. (4) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepercayaan merek dan harga terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Toko Glory Swalayan Kota Kupang. Untuk mencapai tujuan tersebut, dipilih sampel sebanyak 95 orang responden pada konsumen Toko Glory Swalayan Kota Kupang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan aplikasin SPSS versi 20.Hasil deskriptif menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek mendapat poin sebesar 3,60 dengan kategori tinggi. variabel harga mendapat poin sebesar 3,72 dengan kategori tinggi. keputusan pemebelian mendapat poin sebesar 3,64 dengan kategori tinggi. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa uji t dari kepercayaan merek memiliki nilai signifikansi 0.000 lebih kecil alpha 0.05 (p1,985), sehingga dapat disimpulkan bahwa kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t pada variabel harga memilik nilai signifikansi 0.000 lebih kecil dari alpha 0.05 (p1,985), sehingga dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukkan bahwa nilai fhitung 109.516 lebih besar dari nilai ftabel dengan tingkat signifikansi 0.000 lebih kecil dari alpha 0.05 (p
Kata Kunci: Kepercayaan merek, harga, dan keputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
SORAYA FRELIAN RATU - Personal Name
Student ID
1803020074
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
RICKY EKAPUTRA FOEH - 197810252009121002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Ricky Ekaputra Foeh - 197810252009121002 - Penguji 1
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
631.11 RAT P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA