Skripsi
Pengaruh Pola Parkir Badan Jalan Terhadap Arus Dan Karakteristik Lalu Lintas di Kota Kupang (Studi Kasus Jalan Dr. Moh Hatta)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja ruas jalan akibatpola parkir, juga pengaruh pola parkir terhadap arus dan karakteristik lalu lintas di ruas jalantersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptifkuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa kinerja ruas jalan akibat pola parkir di jalan Dr.Moh. Hatta nilai volume kendaraan lalu lintas 13382,645 smp/jam, kecepataan kendaraan 15,5km/jam tidak sesuai dengan kecepataan kendaraan rencana dan kapasitas jalan sebesar 1897smp/jam. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa nilai signifikasi (p-value) lebih besar darinilai sgnifikasi (0,199 > 0,05), sehingga tidak mempengaruhi antara pola parkir terhadap arus dan karakteristik lalu lintas di ruas jalan Dr. Moh Hatta Kota Kupang.
Kata Kunci : Badan Jalan, Ruas Jalan, Pola Parkir, Karakteristik Lalu Lintas
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Yohanes Roberto Lebu Piran - Personal Name
|
Student ID |
1701110075
|
Dosen Pembimbing |
Ketut M. Kuswara - 196511061992031001 - Dosen Pembimbing 1
Andriana Deku - 9908419685 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ketut M. Kuswara - 196511061992031001 - Ketua Penguji
Andriana Deku - 9908419685 - Penguji 1 Paul G. Tamelan - 196702251992031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
83205
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Teknik Bangunan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
832.05 Pir P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |