Pengaruh Pola Parkir Badan Jalan Terhadap Arus Dan Karakteristik Lalu Lintas di Kota Kupang (Studi Kasus Jalan Dr. Moh Hatta)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Pola Parkir Badan Jalan Terhadap Arus Dan Karakteristik Lalu Lintas di Kota Kupang (Studi Kasus Jalan Dr. Moh Hatta)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja ruas jalan akibatpola parkir, juga pengaruh pola parkir terhadap arus dan karakteristik lalu lintas di ruas jalantersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptifkuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa kinerja ruas jalan akibat pola parkir di jalan Dr.Moh. Hatta nilai volume kendaraan lalu lintas 13382,645 smp/jam, kecepataan kendaraan 15,5km/jam tidak sesuai dengan kecepataan kendaraan rencana dan kapasitas jalan sebesar 1897smp/jam. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa nilai signifikasi (p-value) lebih besar darinilai sgnifikasi (0,199 > 0,05), sehingga tidak mempengaruhi antara pola parkir terhadap arus dan karakteristik lalu lintas di ruas jalan Dr. Moh Hatta Kota Kupang.
Kata Kunci : Badan Jalan, Ruas Jalan, Pola Parkir, Karakteristik Lalu Lintas


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1701110075
Dosen Pembimbing
Ketut M. Kuswara - 196511061992031001 - Dosen Pembimbing 1
Andriana Deku - 9908419685 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ketut M. Kuswara - 196511061992031001 - Ketua Penguji
Andriana Deku - 9908419685 - Penguji 1
Paul G. Tamelan - 196702251992031001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
83205
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Teknik Bangunan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
832.05 Pir P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA