Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Secara Online Pada Toko Online Tokopedia ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ekonomi )

Detail Cantuman

Skripsi

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Secara Online Pada Toko Online Tokopedia ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ekonomi )

XML

Pada penelitian ini membahas tentang “ Faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Membeli secara online pada toko online Tokopedia.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Penglaman Pembelian terhadap Keputusan membeli secara online pada toko online Tokopedia.
Populasi dalam penelitian ini adalalah Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nusa Cendana Kupang yang berjumlah 552 orang. Dalam penelitian ini penulis menentukan sampel adalah sebanyak 55 orang diambil dari 10% jumlah Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Universitas Nusa Cendana Kupang.
Pengambilan sampel (sampling) untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini berdasarkan purposive sampling. Untuk mendapatkan data yang di perlukan, dalam penelitian digunakan teknik pengumpulan data berupa angket, observasi, wawancara dan dokumentasi.Metode analisis data adalah metode yang digunakan untuk mengolah hasil penelitian guna memperoleh suatu kesimpulan. Melihat kerangka pemikiran, maka teknik analisis data yang digunakan dengan bantuan aplikasi SPSS 16. Dari hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian terhadap Keputusan Membeli Secara Online Pada Toko Online Tokopedia. Hasil pengujian dari uji F, variabel Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Membeli Secara Online Pada Toko Online Tokopedia. Hal ini diketahui dari hasil uji F, dimana F hitung sebesar 18.252 yang lebih besar dari nilai F tabel sebesar 2.54 dan nilai sig perhitungan yang diperoleh sebesar 0,000<0,05.

Kata Kunci : Keputusan Membeli Secara Online, Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian.


Detail Information

Item Type
Penulis
SELA FANGIDAE - Personal Name
Student ID
1601080025
Dosen Pembimbing
ROLENS E H RIWU MANU - 196101211988031001 - Dosen Pembimbing 1
Markus U. K. Yewang - 196412231994031002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Ketua Penguji
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Penguji 1
MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 FAN F
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA