PENGARUH PERSEBARAN MINI MARKET TERHADAP KIOS KECIL DIDESA PENFUI TIMUR KECAMATAN KUPANG TENGAH KABUPATEN KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH PERSEBARAN MINI MARKET TERHADAP KIOS KECIL DIDESA PENFUI TIMUR KECAMATAN KUPANG TENGAH KABUPATEN KUPANG

XML

Loin Ansela Ananda, Pengaruh Persebaran Mini Market Terhadap Kios Kecil di Desa Penfui Timur kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Skripsi. Jurusan Pendidikan Geografi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Nusa Cendana Pembibing (I) Dr. Hamza H. Wulakada, M.Si. Pembibing (II) Arfita Rahmawati, S.Pd., M.Pd.

Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pola sebaran mini market di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah (2) untuk mengetahui pola sebaran kios kecil di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah (3) untuk mengetahui bagaimana pengaruh persebaran mini market terhadap kios kecil di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket/kuesioner yang dibagikan kepada 25 responden, metode wawancara dan metode dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis tetangga terdekat (Nearest Neighbour Analysis) dan regresi linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik kios kecil dengan jumlah 25 orang yang ditentukan berdasarkan jarak 100 meter dari mini market ke kios kecil. Hasil penelitian berdasarkan analisis tetangga terdekat dan regresi linear sederhana menunjukan bahwa (1) Pola Persebaran Mini Market di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah yaitu berpola mengelompok dengan nilai rasio 0,05 (2) pola persebaran kios kecil di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah yaitu berpola mengelompok dengan nilai rasio 0,02 (3) tidak ada pengaruh variabel persebaran mini market (X) terhadap variabel kios kecil (Y).


Kata Kunci : Persebaran Mini Market, Kios Kecil, Pengaruh Persebaran


Detail Information

Item Type
Penulis
ANSELA ANANDA LOIN - Personal Name
Student ID
1701100105
Dosen Pembimbing
Penguji
Hamza Huri Wulakada - 198107032009121002 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
87202
Edisi
Published
Departement
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.02 Loi p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA