Tingkat Kepuasan Mahasiswa Dan Daya Tarik Pembelajaran Dalam Jaringan Bagi Mahasiswa Semester Iii Tahun 2020/2021 Program Studi Ppkn Fkip Undana

Detail Cantuman

Skripsi

Tingkat Kepuasan Mahasiswa Dan Daya Tarik Pembelajaran Dalam Jaringan Bagi Mahasiswa Semester Iii Tahun 2020/2021 Program Studi Ppkn Fkip Undana

XML

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Adakah pengaruh pembelajaran daring terhadap daya tarik mahasiswa semester III dalam mengikuti pembelajaran di Prodi PPKn FKIP Undana? (2) Adakah pengaruh pembelajaran daring terhadap daya tarik mahasiswa semester III dalam mengikuti pembelajaran di Prodi PPKn FKIP Undana? Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh pembelajaran daring terhadap daya tarik mahasiswa semester III dalam mengikuti pembelajaran di Prodi PPKn FKIP Undana(2) untuk mengetahui pengaruh pembelajaran daring terhadap daya tarik mahasiswa semester III dalam mengikuti pembelajaran di Prodi PPKn FKIP Undana.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu angket dan dokumentasi yang disebarkan secara online kepada 42 Mahasiswa Semester III Program studi PPKn FKIP Undana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh pembelajaran daring terhadap ketertarikan mahasiswa semester III mengikuti pembelajaran di Prodi PPKn FKIP Undana selama pandemi covid-19 tahun pelajaran 2020/20201, hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan data dengan menggunkan rumus Chi Kuadrat yang diperoleh hasil X hitung sebesar 37,264, yang kemudian setelah dikonsultasikan dengan X tabel dengan db=9 baik pada taraf signifikan 5% (16,919) maupun pada taraf signifikan 1% (21,666) ternyata nilai X hitung lebih besar dari X tabelnya. (2) ada pengaruh pembelajaran daring terhadap kepuasan mahasiswa semester III mengikuti pembelajaran di Prodi PPKn FKIP Undana selama pandemi covid-19 tahun pelajaran 2020/20201, hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan data dengan menggunkan rumus Chi Kuadrat yang diperoleh hasil X hitung sebesar 25,497, yang kemudian setelah dikonsultasikan dengan X tabel dengan db=9 baik pada taraf signifikan 5% (16,919) maupunpada taraf signifikan 1% (21,666) ternyata nilai X hitung lebih besar dari X tabelnya.
Kata Kunci :Kepuasan. Daya Tarik, pembelajaran daring


Detail Information

Item Type
Penulis
Ladislaus Yuditrogala - Personal Name
Student ID
1801070055
Dosen Pembimbing
Leonard Lobo - 195912311987021005 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
LEONARD LOBO - 195912311987021005 - Ketua Penguji
Petrus Ly - 195912111986011001 - Penguji 1
MAKARIUS E BRIA - 199208112020121016 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87205
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.05 Yud T
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA