Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Pada PT, MPM (Mitra Pinasthika Mustika) Motor Cabang Weetabula Kabupaten Sumba Barat Daya

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Pada PT, MPM (Mitra Pinasthika Mustika) Motor Cabang Weetabula Kabupaten Sumba Barat Daya

XML

Judul penelitian ini adalah “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Pada PT.MPM (Mitra Pinasthika Mustika) Motor Cabang Weetabula Kabupaten Sumba Barat Daya”. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk menjelaskan persepsi pelanggan tentang periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan, hubungan masyarakat, penjualan langsung serta keputusan pembelian konsumen sepeda motor honda pada PT.MPM Cabang Weetabula (2) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda pada PT. MPM Motor (3) Untuk mengetahui dan menjelaskan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Pada PT. MPM Motor (4) Untuk mengetahui dan menjelaskan penjualan perseorangan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Pada PT. MPM Motor (5) Untuk mengetahui dan menjelaskan hubungan masyarakat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda pada PT. MPM Motor. Populasi pada penelitian ini adalah semua pembeli sepeda motor honda pada PT. MPM Cabang Weetabula Kabupaten Sumba Barat Daya sebanyak 752 orang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif Kuantitatif dan regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data statistic, hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Angka Adjust R Square sebesar 0,681 menunjukan bahwa sebesar 68,1% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Ignasius Bili Malo Dolu - Personal Name
Student ID
1634020007
Dosen Pembimbing
Penguji
Andreas Siwa Wunu Langga - 195804231988031001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Dol P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA