Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Pantai Liman Pulau Semau

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Pantai Liman Pulau Semau

XML

Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan. pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah wisatawan yang sudah pernah berkunjung di wisata Pantai Liman. Sampel dalam penelitian ini bejumlah 100 responden dan sampel ditentukan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara deskriptif menggambarkan gambaran umum objek penelitian digunakan dari hasil observasi, dokumentasi dan kuesioner untuk wisatawan yang sudah pernah berkunjung di wisata Pantai Liman di Pulau Semau, dengan klasifikasi berdasarkan usia, jenis kelamin, pekerjaan, media sosial yang digunakan dan frekuensi akses media sosial. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Pantai Liman Pulau Semau.

Kata kunci : Social Media Marketing dan Kepututusan Berkunjung


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1710030193
Dosen Pembimbing
Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 1
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Hit P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA