Skripsi
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Pantai Liman Pulau Semau
XMLPenelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan. pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah wisatawan yang sudah pernah berkunjung di wisata Pantai Liman. Sampel dalam penelitian ini bejumlah 100 responden dan sampel ditentukan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara deskriptif menggambarkan gambaran umum objek penelitian digunakan dari hasil observasi, dokumentasi dan kuesioner untuk wisatawan yang sudah pernah berkunjung di wisata Pantai Liman di Pulau Semau, dengan klasifikasi berdasarkan usia, jenis kelamin, pekerjaan, media sosial yang digunakan dan frekuensi akses media sosial. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Pantai Liman Pulau Semau.
Kata kunci : Social Media Marketing dan Kepututusan Berkunjung
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Yosua Satria wibawa Hitis - Personal Name
|
Student ID |
1710030193
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 1 Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Hit P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |