Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMASARAN SPIRITUAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG KUPANG)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Kupang, (2) menganalisis pengaruh Pemasaran Spiritual terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Kupang, dan (3) menganalisis pengaruh kualitas layanan dan pengaruh pemasaran spiritual terhadap kepuasan nasabah bank Syariah Indonesia cabang Kupang. Metode dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian studi kasus dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah Indonesia cabang Kupang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah Indonesia cabang kupang dan pemasaran spiritual berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah Indonesia cabang Kupang. Sedangkan secara simultan kualitas layanan dan pemasaran spiritual berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah Indonesia cabang Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Pemasaran Spiritual dan Kepuasan Nasabah
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
ALFIANUS HAMIN - Personal Name
|
Student ID |
1810030024
|
Dosen Pembimbing |
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 NAM P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |