Skripsi
Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan (library research) dengan instrumen penelitiannya berupa check list. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari jurnal/skripsi/artikel/sumber yang relevan dengan penelitian ini. Kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis isi (analysis content). Berdasarkan hasil kajian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa.
Kata kunci : Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE), Kemampuan berpikir kritis.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Dewi Rosanti Efronce Manu - Personal Name
|
Student ID |
1701050048
|
Dosen Pembimbing |
MARSI DEVID SETYAWAN BANI - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 1
ANTONIUS SUBAN HALI - 197809172009121004 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Marsi Devid Setyawan Bani - 198203142008121001 - Ketua Penguji
Antonius Suban Hali - 197809172009121004 - Penguji 1 Herry Fridolin Lalus - 198812202018031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.03 Man P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |