Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan (library research) dengan instrumen penelitiannya berupa check list. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari jurnal/skripsi/artikel/sumber yang relevan dengan penelitian ini. Kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis isi (analysis content). Berdasarkan hasil kajian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa.
Kata kunci : Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE), Kemampuan berpikir kritis.


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1701050048
Dosen Pembimbing
MARSI DEVID SETYAWAN BANI - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 1
ANTONIUS SUBAN HALI - 197809172009121004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Marsi Devid Setyawan Bani - 198203142008121001 - Ketua Penguji
Antonius Suban Hali - 197809172009121004 - Penguji 1
Herry Fridolin Lalus - 198812202018031001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Man P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA