Analisis Presentasi Belajar Berdasarkan Jalur Penerimaan, Jenis Kelamin, Dan Asal Sekolah Mahasiswa Mipa Fakultas Sains Dan Teknik Universitas Nusa Cendana

Detail Cantuman

Laporan Penelitian

Analisis Presentasi Belajar Berdasarkan Jalur Penerimaan, Jenis Kelamin, Dan Asal Sekolah Mahasiswa Mipa Fakultas Sains Dan Teknik Universitas Nusa Cendana

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis prestasi belajar mahasiswa berdasarkan jalur penerimaan, asal sekolah dan jenis kelamin pada kelompok Jurusan MIPA Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana. Kajian ini difokuskan pada mahasiswa semester 2 (tingkat pertama) tahun akademik 2017/2018 untuk melihat apakah terdapat perbedaan prestasi belajar mahasiswa ditinjau dari jalur masuk, jenis kelamin dan asal sekolah.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey yang akan menggunakan pendekatan cross-sectional, dimana proses pengambilan data dilakukan dalam waktu yang sama untuk semua variabel dengan sumber data berasal dari mahasiswa MIPA semester 2 tahun akademik 2017/2018 di FST Undana.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan prestasi belajar mahasiswa ditinjau dari jalur masuk, jenis kelamin dan asal sekolah.


Detail Information

Item Type
Laporan Penelitian
Penulis
Maria Lobo - Personal Name
Maria Agustina Kleden - Personal Name
Jusry Rosalina Pahnael - Personal Name
Student ID
196501071991032002
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
44201
Edisi
Published
Departement
Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
442.01 LOB A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA