Skripsi
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli (Studi Pada Member Produk KHAIA Health & Beauty Care Di Media Sosial Facebook)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk khaia health & beauty care di media sosial Facebook. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus Lemeshow. Penelitian ini dilakukan pada member produk khaia di media sosial Facebook dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial pemasaran media sosial berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk khaia di media sosial Facebook, secara parsial kepercayaan konsumen berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk khaia di media sosial Facebook dan secara simultan pemasaran media sosial dan kepercayaan konsumen berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk khaia di media sosial Facebook.
Kata Kunci : Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
NICHE LESTARY KAPITAN - Personal Name
|
Student ID |
1810030187
|
Dosen Pembimbing |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1 RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Managemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 KAP P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |