Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Bekas Di Kota Kupang (Studi Pada Mahasiswa/I Universitas Nusa Cendana)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Bekas Di Kota Kupang (Studi Pada Mahasiswa/I Universitas Nusa Cendana)

XML

Pada dasarnya kebutuhan manusia akan pakaian tidak pernah habis. Orang –orang akan selalu membutuhkan pakaian dimanapun dan kapanpun. Selain kebutuhan, dewasa ini sebagian besar orang menyukai untuk mengonsumsi produk yang berbau trendi. Produk pakaian bekas merupakan salah satu produk pakaian yang sedang trendi dan banyak diminati oleh setiap kalangan saat ini karena setiap orang ingin mendapatkan pakaian dengan harga yang terjangkau dan kualitasnya bagus. Fenomena diatas cenderung mempengaruhi bagaimana perilaku konsumen dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pakaian bekas.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian survei. metode survei adalah metode penelitian kuantitatif yang digunakan untuk mendapatkan data yang terjadi pada masa lampau atau saat ini, tentang keyakinan, pendapat, karakteristik, perilaku, hubungan variabel dan untuk menguji beberapa hipotesis tentang variabel sosiologis dan psikologis dari sampel yang diambil dari populasi tertentu, teknik pengumpulan data dengan pengamatan (wawancara atau kuesioner) dan hasil penelitian cenderung untuk digeneralisasikan. Berdasarkan hasil uji regresi dan uji parsial (t) menunjukkan terdapat pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk pakaian bekas di Kota Kupang. Berdasarkan hasil uji regresi dan uji parsial (t) menunjukkan terdapat pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pakaian bekas di Kota Kupang. Berdasarkan hasil uji regresi dan uji simultan (f) menunjukkan terdapat pengaruh perilaku konsumen dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pakaian bekas di Kota Kupang.
Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
MELANIA YULIANA ARI - Personal Name
Student ID
1810030173
Dosen Pembimbing
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolland Epafrans Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 ARI P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA