Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi (Studi Pada Konsumen Handayani Cell Oebobo Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi (Studi Pada Konsumen Handayani Cell Oebobo Kota Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi pada konsumen Handayani Cell Oebobo Kota Kupang. (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi pada konsumen Handayani Cell Oebobo Kota Kupang. (3) mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian hendphone Xiaomi pada Konsumen Handayani Cell Oebobo Kota Kupang.(4) mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi pada konsumen Handayani Cell Kota Kupang. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen handphone Xiaomi, Handayani Cell Oebobo Kota Kupang, Sampel diambil sebanyak 93 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif menunjukkan persepsi konsumen terhadap kualitas produk, harga dan citra merek termasuk dalam kategori sangat puas. besaran skor dari masing-masing variabel adalah kualitas produk skor 4,23, harga skor 4,24 dan citra merek skor 4,36 Berdasarkan analisis data statistik, hasil uji t menunjukan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek secara persial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel dependen berpengaruh signifikan terhadap variabel independen. Angka adjust R square sebesar 0,747 menunjukkan bahwa sebesar 74,7% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, harga dan citra merek dalam persamaan regresi sedangkan sisanya 25,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dibahas dalam penelitian ini seperti promosi dan positioning. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Putri Gracia Ndolu - Personal Name
Student ID
1603020108
Dosen Pembimbing
Penguji
Andreas Siwa Wunu Langga - 195804231988031001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 Ndo P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA