Skripsi
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Pada Nasabah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO). Tbk Kantor Cabang Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan (BuktiFisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati)terhadap Kepuasan Nasabah.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia Kantor CabangKupang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non ProbabilitySampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 100responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitianmenunjukan bahwa secara parsial, variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikanterhadap Kepuasan Nasabah, Kehandalan tidak berpengaruh signifikan terhadap KepuasanNasabah , Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Jaminanberpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, dan Empati berpengaruh signifikanterhadap Kepuasan Nasabah. Secara simultan, Variabel Bukti Fisik, Kehandalan, DayaTanggap, Jaminan dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah PT.BankRakyat Indonesia Kantor Cabang Kupang.Kata Kunci: Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan,Empati), Kepuasan Nasabah.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
YOSEFA IDJU - Personal Name
|
Student ID |
1710030040
|
Dosen Pembimbing |
Yosefina K.I.D.D. Dhae - 19831014 200812 2 002 - - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D. Dhae 198310142008122002 - - Penguji 1 Ronald P.C. Fanggidae, SE, MM-NIP. 19820627 201012 1 005 - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Idj A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |