ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Pada Nasabah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO). Tbk Kantor Cabang Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Pada Nasabah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO). Tbk Kantor Cabang Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan (BuktiFisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati)terhadap Kepuasan Nasabah.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia Kantor CabangKupang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non ProbabilitySampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 100responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitianmenunjukan bahwa secara parsial, variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikanterhadap Kepuasan Nasabah, Kehandalan tidak berpengaruh signifikan terhadap KepuasanNasabah , Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Jaminanberpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, dan Empati berpengaruh signifikanterhadap Kepuasan Nasabah. Secara simultan, Variabel Bukti Fisik, Kehandalan, DayaTanggap, Jaminan dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah PT.BankRakyat Indonesia Kantor Cabang Kupang.Kata Kunci: Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan,Empati), Kepuasan Nasabah.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
YOSEFA IDJU - Personal Name
Student ID
1710030040
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Idj A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA