IMPLEMENTASI FUZZY GAME THEORY DALAM PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN YANG OPTIMAL ANTARA GRAB DAN MAXIM

Detail Cantuman

Skripsi

IMPLEMENTASI FUZZY GAME THEORY DALAM PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN YANG OPTIMAL ANTARA GRAB DAN MAXIM

XML

Transportasi online memanfaatkan kemajuan teknologi dalam berbisnis. Di Kota Kupang transportasi online Grab dan Maxim sama-sama berkembang dengan pesat sehingga mengharuskan kedua perusahaan ini mengambil keputusan dalam menentukan strategi bersaing yang optimal. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran yang optimal untuk perusahaan Grab dan Maxim yang didasarkan pada penilaian konsumen akan tingkat kepentingan dan kepuasan terhadap atribut-atribut yang akan dijadikan sebagai strategi. Untuk memperjelas penilaian konsumen yang bersifat samar dilakukan proses fuzzifikasi dan defuzzifikasi. Nilia dari proses defuzzifikasi digunakan untuk membentuk matriks permainan dalam menentukan pemenang. Nilai permainan diperoleh sebesar -5,269 yang dimenangkan oleh transportasi online Maxim.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Lasthrie Bilaut - Personal Name
Student ID
1806040044
Dosen Pembimbing
RAPMAIDA MEGAWATY PANGARIBUAN - 197202242000604200 - Dosen Pembimbing 1
MEKSIANIS ZADRAK NDII - 198305172006041003 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Irvandi G. Pasangka - 199111262019031012 - Ketua Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
44201
Edisi
Published
Departement
MATEMATIKA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
442.01 Bil I
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA