Skripsi
IMPLEMENTASI FUZZY GAME THEORY DALAM PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN YANG OPTIMAL ANTARA GRAB DAN MAXIM
XMLTransportasi online memanfaatkan kemajuan teknologi dalam berbisnis. Di Kota Kupang transportasi online Grab dan Maxim sama-sama berkembang dengan pesat sehingga mengharuskan kedua perusahaan ini mengambil keputusan dalam menentukan strategi bersaing yang optimal. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran yang optimal untuk perusahaan Grab dan Maxim yang didasarkan pada penilaian konsumen akan tingkat kepentingan dan kepuasan terhadap atribut-atribut yang akan dijadikan sebagai strategi. Untuk memperjelas penilaian konsumen yang bersifat samar dilakukan proses fuzzifikasi dan defuzzifikasi. Nilia dari proses defuzzifikasi digunakan untuk membentuk matriks permainan dalam menentukan pemenang. Nilai permainan diperoleh sebesar -5,269 yang dimenangkan oleh transportasi online Maxim.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Lasthrie Bilaut - Personal Name
|
Student ID |
1806040044
|
Dosen Pembimbing |
RAPMAIDA MEGAWATY PANGARIBUAN - 197202242000604200 - Dosen Pembimbing 1
MEKSIANIS ZADRAK NDII - 198305172006041003 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Irvandi G. Pasangka - 199111262019031012 - Ketua Penguji
|
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
MATEMATIKA
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 Bil I
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |