Skripsi
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Pada Nasabah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO). Tbk Kantor Cabang Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati)terhadap Kepuasan Nasabah. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kupang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial, variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Kehandalan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah , Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Jaminan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Secara simultan, Variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati), Kepuasan Nasabah.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis | |
Student ID |
1710030040
|
Dosen Pembimbing |
Yosefina K.I.D.D. Dhae - 19831014 200812 2 002 - - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Apriana H.J.Fanggidae - - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D. Dhae 198310142008122002 - - Penguji 1 Ronald P.C. Fanggidae - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Idj A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |