Skripsi
Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Based Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa
XMLTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Inquiry Based Learning dalam pembelajaran terhadap keterampilan proses sains siswa. Subjek dari penelitian ini adalah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh peneliti dari berbagai sumber yang telah ada berupa jurnal yang relevan dengan penelitian ini. Berdasarkan hasil kajian tersebut disimpulkan bahwa penggunaan model pembelajaran Inquiry Based Learning setelah diterapkan dapat meningkatkan keterampilan proses sains siswa.
Kata kunci: Model Pembelajaran Inquiry Based Learning, Keterampilan Proses Sains Siswa.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Aleksius Ronaldia Billa - Personal Name
|
Student ID |
1701050043
|
Dosen Pembimbing |
FAKHRUDDIN - 196812261994031002 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Dr. I Wayan Sukarjita - 196807151994031002 - Ketua Penguji
Fakhruddin - 196812261994031002 - Penguji 1 Yusniati H. Muh.Yusuf, S.Si., M.Pd - 198301072008122003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
843.02 Bil A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...