Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Based Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Based Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa

XML

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Inquiry Based Learning dalam pembelajaran terhadap keterampilan proses sains siswa. Subjek dari penelitian ini adalah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh peneliti dari berbagai sumber yang telah ada berupa jurnal yang relevan dengan penelitian ini. Berdasarkan hasil kajian tersebut disimpulkan bahwa penggunaan model pembelajaran Inquiry Based Learning setelah diterapkan dapat meningkatkan keterampilan proses sains siswa.

Kata kunci: Model Pembelajaran Inquiry Based Learning, Keterampilan Proses Sains Siswa.


Detail Information

Item Type
Penulis
Aleksius Ronaldia Billa - Personal Name
Student ID
1701050043
Dosen Pembimbing
FAKHRUDDIN - 196812261994031002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dr. I Wayan Sukarjita - 196807151994031002 - Ketua Penguji
Fakhruddin - 196812261994031002 - Penguji 1
Yusniati H. Muh.Yusuf, S.Si., M.Pd - 198301072008122003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
843.02 Bil A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA