Skripsi
Analisis Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa
XMLTujuan dari penelitian ini untuk menganalisis efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa. Hasil penelitian ini diperoleh dengan mengkaji beberapa jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber-sumber lainnya yang relevan dengan permasalahan dalam penelitian ini. Berdasarkan kajian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa penerapan model pembelajaran Team Assisted Individualization efektif dalam meningkatkan hasil belajar fisika siswa. Hal ini dibuktikan dengan menganalisis hasil penelitian dari beberapa sumber yang relevan dengan penelitian ini.
Kata Kunci : Model Pembelajaran Team Assisted Individualization, Hasil belajar fisika
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
DWI ANINDITA MOLA KORE - Personal Name
|
Student ID |
1701050080
|
Dosen Pembimbing |
MARSI DEVID SETYAWAN BANI - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 1
ANTONIUS SUBAN HALI - 197809172009121004 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Kadek Ayu Astiti - 198809282014042002 - Ketua Penguji
Marsi Devid Setyawan Bani - 198203142008121001 - Penguji 1 Antonius Suban Hali - 197809172009121004 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.03 Mol A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...