Analisis Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa

XML

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa. Hasil penelitian ini diperoleh dengan mengkaji beberapa jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber-sumber lainnya yang relevan dengan permasalahan dalam penelitian ini. Berdasarkan kajian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa penerapan model pembelajaran Team Assisted Individualization efektif dalam meningkatkan hasil belajar fisika siswa. Hal ini dibuktikan dengan menganalisis hasil penelitian dari beberapa sumber yang relevan dengan penelitian ini.

Kata Kunci : Model Pembelajaran Team Assisted Individualization, Hasil belajar fisika


Detail Information

Item Type
Penulis
DWI ANINDITA MOLA KORE - Personal Name
Student ID
1701050080
Dosen Pembimbing
MARSI DEVID SETYAWAN BANI - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 1
ANTONIUS SUBAN HALI - 197809172009121004 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kadek Ayu Astiti - 198809282014042002 - Ketua Penguji
Marsi Devid Setyawan Bani - 198203142008121001 - Penguji 1
Antonius Suban Hali - 197809172009121004 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Mol A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA