Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Coral Barsershop Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap KepuasanPelanggan. Penelitian ini di lakukan pada Coral Barbershop Kota Kupang.
Sampel yang diguanakan dalam penelitian ini adalah Seluruh Pelanggan Coral Barbershop Selama Tahun 2022. Teknik pengumpulan data yang digunakan menggunakan Kuesioner. Teknik Analisis Data Adalah Regresi Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel (1) Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif Terhadap Kepuasan Pelanggan di buktikan dengan nilai t Hitung sebesar 6,565; Nilai signifikan 0,000<0,05; dan koefisien Regresi Sebesar 0,300. (2) Terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan di buktikan dengan nilai t Hitung sebesar 5,391; nilai signifikan 0,000<0,05; dan koefisien Regresi sebesar 0,322 (3) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta. dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,771; nilai signifikansi 0,000 Dan (4) terdapat pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 61,955 dan signifikansi 0,000<0,05.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, persepsi harga dan Citra Merek, Kepuasan Pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
GUSTY Y. F MANAFE - Personal Name
|
Student ID |
1601080050
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Jacob Abolla Daka - 197202102006041002 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1 Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 MAN P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |