Skripsi
“E-MARKETING KAIN TENUN DI RUMAH TENUN SABU”
XMLPerkembangan teknologi, dunia digital dan internet berdampak kuat pada dunia pemasaran ditengah pandemic COVID-19. Diciptakannya teknologi E-marketing sebagai salah satu strategi pemasaran produk dari pelaku usaha yang mampu menjangkau jaringan masyarakat luas. Salah satu pelaku usaha yang menjadi target penerapan e-marketing dalam penelitian ini yaitu Rumah Tenun Sabu. Permasalahan yang dihadapi oleh para pengrajin Tenun Sabu adalah minimnya strategi pengembangan usaha, masih menggunakan sistem tradisional dengan memasarkan produknya secara konvensional. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat sebuah website E-marketing yang diharapkan mampu menjangkau pasar yang lebih luas, jumlah konsumen meningkat serta dapat menjalin hubungan interaksi penjual dan pembeli tanpa dibatasi ruang dan waktu yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian para pengrajin di Rumah Tenun Sabu.
Kata kunci : E-marketing, Website
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
LAURENSIANA BAREK SANGA - Personal Name
|
Student ID |
1806110021
|
Dosen Pembimbing |
RIMA NINDIA SELAN - 198403062008122007 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Ariency K. A. Manu, ST.,M.T - 19680223 199802 1 001 - Ketua Penguji
Rima Nindia Selan - 198403062008122007 - Penguji 1 Dodi Darmakusuma - 197107021999031003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
90431
|
Edisi |
Published
|
Departement |
TEKNIK PEMBUATAN TENUN IKAT
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
904.31 SAN E
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |