“E-MARKETING KAIN TENUN DI RUMAH TENUN SABU”

Detail Cantuman

Skripsi

“E-MARKETING KAIN TENUN DI RUMAH TENUN SABU”

XML

Perkembangan teknologi, dunia digital dan internet berdampak kuat pada dunia pemasaran ditengah pandemic COVID-19. Diciptakannya teknologi E-marketing sebagai salah satu strategi pemasaran produk dari pelaku usaha yang mampu menjangkau jaringan masyarakat luas. Salah satu pelaku usaha yang menjadi target penerapan e-marketing dalam penelitian ini yaitu Rumah Tenun Sabu. Permasalahan yang dihadapi oleh para pengrajin Tenun Sabu adalah minimnya strategi pengembangan usaha, masih menggunakan sistem tradisional dengan memasarkan produknya secara konvensional. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat sebuah website E-marketing yang diharapkan mampu menjangkau pasar yang lebih luas, jumlah konsumen meningkat serta dapat menjalin hubungan interaksi penjual dan pembeli tanpa dibatasi ruang dan waktu yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian para pengrajin di Rumah Tenun Sabu.
Kata kunci : E-marketing, Website


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
LAURENSIANA BAREK SANGA - Personal Name
Student ID
1806110021
Dosen Pembimbing
RIMA NINDIA SELAN - 198403062008122007 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ariency K. A. Manu, ST.,M.T - 19680223 199802 1 001 - Ketua Penguji
Rima Nindia Selan - 198403062008122007 - Penguji 1
Dodi Darmakusuma - 197107021999031003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
90431
Edisi
Published
Departement
TEKNIK PEMBUATAN TENUN IKAT
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
904.31 SAN E
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA