Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek HondA (Studi Kasus Pada Dealer Sepeda motor Honda Cv. Raja Jaya Motor Maumere).

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek HondA (Studi Kasus Pada Dealer Sepeda motor Honda Cv. Raja Jaya Motor Maumere).

XML

Tujuan Penelitian Ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan hipotesis di uji dengan uji tmenggunakan data SPSS, hasil secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Kota Maumere.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
MARIA ERLINDA WINARTI - Personal Name
Student ID
1710030036
Dosen Pembimbing
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 1
RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 WIN P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA