Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek HondA (Studi Kasus Pada Dealer Sepeda motor Honda Cv. Raja Jaya Motor Maumere).
XMLTujuan Penelitian Ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan hipotesis di uji dengan uji tmenggunakan data SPSS, hasil secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Kota Maumere.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
MARIA ERLINDA WINARTI - Personal Name
|
Student ID |
1710030036
|
Dosen Pembimbing |
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 1 RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 WIN P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...