Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Aroma Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Aroma Di Kota Kupang. Jenis penellitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Lameshlow. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis statistik deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi dengan olah data menggunakan SSPS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, Harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, Lokasi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan Kualitas Pelayanan,Harga Dan Lokasi berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Aroma Di Kota Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi ,Kepuasan Konsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
PRISKILA MARTA MATIK SOGEN - Personal Name
|
Student ID |
1710030101
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1 Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 SOG P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |