Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Aroma Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Aroma Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Aroma Di Kota Kupang. Jenis penellitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Lameshlow. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis statistik deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi dengan olah data menggunakan SSPS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, Harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, Lokasi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan Kualitas Pelayanan,Harga Dan Lokasi berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Aroma Di Kota Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi ,Kepuasan Konsumen


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
1710030101
Dosen Pembimbing
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 SOG P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA