Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ikat Motif Teke (Studi Pada Konsumen Kain Tenun Ikat Di Sanggar Akasia Desa Munerana, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ikat Motif Teke (Studi Pada Konsumen Kain Tenun Ikat Di Sanggar Akasia Desa Munerana, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk (1) “Mengetahui dan menganalisis persepsi konsumen terhadap kualitas produk, harga dan keputusan pembelian Kain Tenun Ikat Motif Teke di Akasi, Desa Munerana, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka”. (2) Mengetahui dan menganalisis penggaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kain Tenun Moatif Teke di Akasia, DesaMunerana, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka“. (3) “ Mengetahui dan mengganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Kain Tenun Ikat Motif Teke di Akasia, Desa Munerana, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka”. (4) “Mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Kain Tenun Ikat Motif Teke Di Akasia, Desa Munerana, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka”. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli Kain Tenun Ikat Motif Teke Di Sangar Akasia, Sampel diambil sebanyak 50 responden degan mengunakan teknik snowball sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif menunjukan persepsi konsumen terhadap kualitas produk, harga dan keputusan pembelian termasuk dalam kategori sangat puas. Besaran skor dari masing-masing variabel adalah kualitas produk skor 4,56, harga skor 4,58, dan keputusan pembelian skor 4,60 berdasarkan analisis data statistik, hasil uji t menunjukan bahwa kualitas produk dan harga secara persial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil iju f menunjukan bahwa secara simultan variabel dependen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Angka adjust R Square 0,864 menunjukan bahwa sebesar 86,4% variabel keputusan pembelian depengaruhi oleh variabel kualitas produk dan harga dalam persamaan regresi sedangkan sisanya 13,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di bahas dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
APRILIANA NOVITA WAGO - Personal Name
Student ID
1803020014
Dosen Pembimbing
ANDERIAS S. W. LANGGA - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Anderias S. W. Langga - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Anthonius B. Mesakh - - Penguji 1
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 WAG P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA