Skripsi
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online Maxim Menggunakan Regresi Linear Berganda (Studi Kasus: Mahasiswa FST Matematika)
XMLTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan mahasiswa FST Matematika dalam menggunakan ojek online Maxim. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 83 orang mahasiswa. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan (X) dengan 5 indikator yaitu bukti fisik (X_1), jaminan (X_2), daya tanggap (X_3), empati (X_4), dan kehandalan (X_5) terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hasil penelitian ini diperoleh model regresi linear berganda Y=-2,027+0,582X_1+0,336X_4+0,274X_5, dimana X_1, X_4, dan X_5 bernilai positif yang artinya bahwa jika nilai ketiga variabel semakin meningkat maka kepuasan pelanggan juga akan meningkat.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linear Berganda
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fidelis Pulo Piran - Personal Name
|
Student ID |
1806040035
|
Dosen Pembimbing |
Irvandi Gorby Pasangka - 199111262019031012 - Dosen Pembimbing 1
ARIYANTO - 197505102003121002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Irvandi Gorby Pasangka.S.Si,M.Sc - 199111262019031012 - Ketua Penguji
Ariyanto - 197505102003121002 - Penguji 1 Rapmaida M. Pangaribuan - 1972202242006042001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
MATEMATIKA
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 Pir A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |