Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Ojek Konvensional Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi ojek konvensional di kota Kupang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanasi dengan pendekatan kuantitatif, dalam penelitian ini peneliti mencoba menjawab permasalahan yang dihadapi dengan menggunakan data yang diperoleh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen jasa transportasi ojek konvensional di kota Kupang dengan jumlah sebanyak 30 orang responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah incedental/accidental sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear sederhana dan uji t (parsial).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi ojek konvensional di kota Kupang, artinya jika kualitas pelayanannya tinggi maka kepuasan konsumen akan meningkat.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Ojek Konvensional
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
CRISTIN ISNAWATI RAKMENI - Personal Name
|
Student ID |
1601080068
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS UMBU K YEWANG - 196423121994031002 - Dosen Pembimbing 1
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Ketua Penguji
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Penguji 1 Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 RAK P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |