Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Warung Rizki

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Warung Rizki

XML

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder. Data Primer adalah data yang diperoleh dari lapangan melalui penyebaran kuesioner dan sekunder adalah gambaran umum lokasi penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah para pelanggan diwarung Rizki. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Teknik Non-probability.Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisa regresi linear berganda. Sebelumnya melakukan perhitungan analisis regresi linear berganda harus terlebih dahulu memenuhi uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Alat analisis penelitian ini menggunakan aplikasi komputer SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap variabel penelitian ini valid dan reliabel. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen Harga, Promosi dan Kualitas Produk secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Warung Rizki.

Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
YAMES NENOTEK - Personal Name
Student ID
1601080090
Dosen Pembimbing
MARKUS UMBU K YEWANG - 196423121994031002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1
MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 NEN P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA