Skripsi
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Warung Rizki
XMLPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder. Data Primer adalah data yang diperoleh dari lapangan melalui penyebaran kuesioner dan sekunder adalah gambaran umum lokasi penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah para pelanggan diwarung Rizki. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Teknik Non-probability.Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisa regresi linear berganda. Sebelumnya melakukan perhitungan analisis regresi linear berganda harus terlebih dahulu memenuhi uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Alat analisis penelitian ini menggunakan aplikasi komputer SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap variabel penelitian ini valid dan reliabel. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen Harga, Promosi dan Kualitas Produk secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Warung Rizki.
Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
YAMES NENOTEK - Personal Name
|
Student ID |
1601080090
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS UMBU K YEWANG - 196423121994031002 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1 MARKUS UMBU K. YEWANG - 196412231994031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 NEN P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |