STRATEGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK PENGEMBANGAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI

Detail Cantuman

Skripsi

STRATEGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK PENGEMBANGAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI

XML

Kajian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pembelajaran dalam meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi dan mendesain pembelajaran yang efektif untuk mengembangkan keterampilan berpikir tingkat tinggi. Metode yang digunakan dalam penulisan ini yaitu kajian pustaka, yang dilakukan dengna menelusuri berbagai pustaka acuan berupa buku, jurnal atau artikel.Berdasarkan teori-teori yang dikaji, disimpulkan bahwa strategi pembelajaran yang berorientasi pada kemampuan berpikir tingkat tinggi dapat dilakukan dengan mendesain pembelajaran yang memberikan kesempatan sebesarbesarnya bagi siswa dalam mengkonstruksi pembelajarannya. Desain pembelajaran dibuat dengan tujuan dapat meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa, oleh karena itu desain pembelajaran tersebut harus menyediakan masalahmasalah yang mampu memfasilitasi siswa untuk mengembangkan kemampuan berpikirnya sesuai dengan perkembangan kognitif siswa.
Kata Kunci: Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS), Pembelajaran Matematika, Strategi Pembelajaran Matematika


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
1601030024
Dosen Pembimbing
Penguji
Wara Sabon Dominikus - 196708041993031003 - Ketua Penguji
Juliana M. H. Nenohai - 19640702 199303 2 005 - Penguji 1
Christine K. Ekowati - 196409171990032001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84202
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
472 01 Mel N
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA