Skripsi
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-Ktp) (Studi Kasus Di Kecamatan Riung Kabupaten Ngada)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektrik (E-KTP) di kecamatan Riung Kabupaten Ngada. Penelitian ini diharapkan dapat mengetahui tingkat kepuasan masyarakat berdasarkan pelayanan yang sudah diberikan oleh kantor kecamatan Riung. analisis kepuasan masyarakat diukur menggunakan 5 dimensi, yaitu dimensi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy. Hasil penelitian yang di wawancarai oleh peneliti terhadap masyarakat Sudah cukup baik dan puas. Dengan menggunakan metode SERVQUAL. Berdasarkan hasil penelitian, dimensi Tangible, Reliability, Respinsiveness, Assurance, dan Empathy secara keseluruhan sudah cukup memuaskan. untuk meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektrik (EKTP) yaitu solusi yang diberikan petugas untuk masyarakat yang menyampaikan keluhan, kecepatan petugas dalam melayani masyarakat, kesabaran petugas, profesionalitas petugas, perilaku petugas, pemahaman petugas, keramahan petugas, dan kemudahan masyarakat dalam memperoleh informasi.
Kata kunci: analisis SERVQUAL, kepuasan masyarakat, pelayanan publik.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
FILOSOFI IJTIHAD - Personal Name
|
Student ID |
1623010022
|
Dosen Pembimbing |
M. ARIFE PANARA - 1956051519877031015 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ajis Salim Adang Djaha - 196404051990031004 - Ketua Penguji
Markus Tae - 197004152000031003 - Penguji 1 Umbu Tay W Pariangu - 197812202006041002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 Ijt A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |