Tesis
KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS NUSA CENDANA TAHUN 2020/2021-2021/2022
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan akademik pada masa pandemi Covid-19 di Program Pascasarjana Universitas Nusa Cendana Tahun 2020/2021-2021/2022. Menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Proses analisis data meliputi reduksi data, penyajian data dan penarikan wawancara dan dokumentasi. Proses analisis data meliputi reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menggunakan 5 indikator kualitas pelayanan yaitu pertama tangisble (bukti langsung) berupa fasilitas yang ada, kedua adalah dimensi reability (keandalan) merupakan kemampuan penyedia layanan untuk memberikan pelayanan sesuai dengan yang dijanjikan secara tepat dan terpercaya, ketiga responsiviness (tanggap) dimensi ini merupakan kemauan untuk membantu dan memberikan pelayanan, keempat assurance (jaminan) secara singkat dapat diartikan sebagai suatu pengetahuan dan kemampuan pegawai untuk dapat dipercaya dan diyakini, kelima empaty (empati) yang dimaksud di sini adalah memberikan perhatian yang tulus dalam melayani.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik, Covid-19.
Detail Information
Item Type |
Tesis
|
---|---|
Penulis |
Azhar Arizhal Kana Mangngi - Personal Name
|
Student ID |
2011020008
|
Dosen Pembimbing |
WILLIAM DJANI - 196410141989011001 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Petrus Kase - 196208091988031002 - Ketua Penguji
William Djani - 196410141989011001 - Ketua Penguji Nursalam - 196410091991031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63101
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Administrasi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
631.01 Kan K
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |