Skripsi
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Kembo Di Kota Kupang
XMLMasalah pokok penelitian ini adalah apakah promosi dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan promosi dan kualitas layanan sebagai variabel independent dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelangggan Kedai Kopi Kembo yang juga followers instagram @kopikembo.kupang dan facebook @Kopi Kembo. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis linear berganda. Analisis ini meliputi : Uji Kontribusi Variabel (Uji t), Uji Kebaikan Model (Uji f), serta Uji Kontribusi Model.
Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh Fhitung sebesar 130,299. Ftabel 0.05:2=98 = 3,09 karena nilai fhitung 130,299 lebih besar dari nilai ftabel dengan tingkat signifikansi 0.000 lebih kecil dari alpha 0.05 (p
Berdasarkan R2 atau biasa disebut dengan koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,723 artinya 72,3% variasi yang terjadi terhadap tinggi rendahnya keputusan pembelian disebabkan oleh variabel promosi (X1) dan variabel kualitas layanan (X2), sedangkan sisanya 27,7% dijelaskan oleh variabel lainnnya yang tidak diperhitungkan dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
JUANO PETRIK BALLO - Personal Name
|
Student ID |
1803020216
|
Dosen Pembimbing |
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 1 Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 BAL P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |