PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BARBERSHOP88 DI KOTA KUPANG)

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BARBERSHOP88 DI KOTA KUPANG)

XML

Yehezkiel Leonard Lado, “Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Barbershop88 Kota Kupang” (dibimbing oleh Dr. Elly lay, M.Si dan Dr. Anderias S. W. Langga, M.Si).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan kerja pada Barbersho88 Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif/hubungan yang merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif dan data kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas layanan pada Barbershop88 Kota Kupang secara keseluruhan berada pada kategori baik, (2) kepuasan pelanggan pada Barbershop88 Kota Kupang secara keseluruhan berada pada kategori sangat baik. (3) Kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Barbershoo88 Kota Kupang. Dari hasil analisis diketahui bahwa semua item dimensi berada pada gap positif sehingga konsumen merasa puas dengan kualitas layanan yang diberikan oleh Barbershop88. Faktor-faktor yang harus diperbaiki adalah pada faktor penampilan dari karyawannya.

Kata Kunci: Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
1603020054
Dosen Pembimbing
Penguji
Elly Lay - 196205151989011001 - Ketua Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 1
Khalid Kasim Moenardy - 196208171988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
FISIP ADMINISTRASI BISNIS
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 LAD P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA