PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN MOTOR HONDA PADA DEALER HONDA AGUNG MOTOR MAUMERE

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN MOTOR HONDA PADA DEALER HONDA AGUNG MOTOR MAUMERE

XML

Tujuan Penelitian Ini untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan harga, terhadap penjualan motor honda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan hipotesis di uji dengan uji menggunakan data SPSS, hasil secara parsial menunjukan bahwa variabel strategi promosi dan harga, berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan motor honda pada dealer honda agung motor Maumere. Sedangkan hasil uji simultan strategi promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan motor honda pada dealer honda agung motor maumere.
Kata Kunci: Strategi Promosi, Harga dan Penjualan


Detail Information

Item Type
SKRIPSI
Penulis
Yohanes Ronaldo - Personal Name
Student ID
1710030023
Dosen Pembimbing
Ronald P.C. Fanggidae, SE., MM - 19820627 201012 1 005 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ronald P.C. Fanggidae, SE., MM - 19820627 201012 1 005 - Ketua Penguji
Debryana Y. Salean, SE., M.S.M - 19890117 201903 2 015 - Penguji 1
Dr. Apriana H.J. Fanggidae, SE., M.Si - 197004008 199802 2 001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Ron P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA