Skripsi
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN MOTOR HONDA PADA DEALER HONDA AGUNG MOTOR MAUMERE
XMLTujuan Penelitian Ini untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan harga, terhadap penjualan motor honda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan hipotesis di uji dengan uji menggunakan data SPSS, hasil secara parsial menunjukan bahwa variabel strategi promosi dan harga, berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan motor honda pada dealer honda agung motor Maumere. Sedangkan hasil uji simultan strategi promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan motor honda pada dealer honda agung motor maumere.
Kata Kunci: Strategi Promosi, Harga dan Penjualan
Detail Information
Item Type |
SKRIPSI
|
---|---|
Penulis |
Yohanes Ronaldo - Personal Name
|
Student ID |
1710030023
|
Dosen Pembimbing |
Ronald P.C. Fanggidae, SE., MM - 19820627 201012 1 005 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ronald P.C. Fanggidae, SE., MM - 19820627 201012 1 005 - Ketua Penguji
Debryana Y. Salean, SE., M.S.M - 19890117 201903 2 015 - Penguji 1 Dr. Apriana H.J. Fanggidae, SE., M.Si - 197004008 199802 2 001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Ron P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...