Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME TELKOM KUPANG
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan (Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan) terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang menggunakan Indihome Telkom Kupang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial, variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Daya Tanggap tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, variabel
Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, dan Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome Telkom Kupang.
Detail Information
Item Type |
SKRIPSI
|
---|---|
Penulis |
IRENE MAGDALENA FEMBERIA MASAE - Personal Name
|
Student ID |
1710030140
|
Dosen Pembimbing |
ADRIANA FANGGIDAE - 197811102003122002 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 1 |
Penguji |
Adriana Fanggidae - 197811102003122002 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1 Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Mas I
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |