Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Kedai &Cafe Fried Chicken Brottus, Kontainer-Kota Kupang)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai & Café Fried Chicken Brottus, Kontainer-Kota Kupang, (2) Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai & Café Fried Chicken Brottus, Kontainer-Kota Kupang, (3) Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai & Café Fried Chicken Brottus, Kontainer-Kota Kupang. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik Simple Random Sampling. Pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji liniearitas dan uji multikolonieritas. Metode analisis data dengan regresi linear berganda. Pengujian data dilakkan dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kualitas Produk dan Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kualitas Konsumen.
Kata Kunci: Kedai & Café FCB Kontainer, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Pelayanan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
SHERLY SIOKAIN - Personal Name
|
Student ID |
1610030080
|
Dosen Pembimbing |
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 SIO P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |